Download Game PC Clutch Full (Indowebster)


Download Game PC Clutch Full (Indowebster) Nah barusan saja Saya mendapatkan game yang lumayan cukup bagus teman - teman, game itu berjudul Clutch. Game Clutch adalah game ber-genre Arcade Racing yang akan menantang ketahanan saraf siapa pun. Anda bermain sebagai orang yang telah selamat dari bencana Large Hadron Collider (LHC), sementara orang lain di kota telah berubah menjadi zombie haus darah. Anda kembali ke kota yang ditinggalkan, mencari cara untuk mengubah zombie kembali ke manusia. Satu-satunya cara untuk bertahan hidup adalah untuk bergerak pada kendaraan lapis baja cepat.

Pemain akan menyelesaikan misi yang berbeda: balap, penyelamatan dan lebih untuk akhirnya mengetahui kebenaran. jika dilihat game ini hampir mirip dengan game Armagedon Rider, untuk lebih jelasnya silahkan di pakai main teman - teman, selamat mencoba.

Screenshot:


Recommended System Requirements :
OS: Windows XP/ Windows Vista/ Windows 7
Processor: Intel Pentium D 3.0GHz / AMD Athlon XP 3000+
Memory Ram: 1 GB
Hard Disk Space: 2 GB
Video: nVidia GeForce 8500 GT / ATI Radeon 9600 Series
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9
Keyboard / Mouse
bagi teman - teman yang sudah tidak sabar untuk mendownload, silahkan klik disini semoga artikel Download Game PC Clutch Full (Indowebster) ini dapat bermanfaat.

0 Komentar